Rayuan Sang Raja Gombal

RAYUAN GOMBAL ROMANTIS I RAYUAN GOMBAL GOKIL I RAYUAN RAJA GOMBAL

Kata kata Gombal Lucu

Kata Kata Gombal Lucu Terbaru membuat banyak orang tertawa dan merasa nyaman di dekat sang penggombal. Banyak sekali artis yang menggunakan kata kata gombal untuk merayu kekasihnya

kata kata gombal lucu

Kata Kata Gombal Lucu Ini Untuk Pacar Anda Biar Makin Cinta Dan Sayang

Kata Kata Gombal Lucu Terbaru membuat banyak orang tertawa dan merasa nyaman di dekat sang penggombal. Banyak sekali artis yang menggunakan kata kata gombal untuk merayu kekasihnya. Dengan menggunakan kata kata Gombal Lucu niscaya kekasih anda akan semakin cinta dan sayang saat anda gombalin.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, sekarang dan selamanya.
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.
Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas..
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku…

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.
Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.
Bapak kamu pasti seorang astronot ? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
Kakekmu pasti penambang ya ? Soalnya banyak berlian di matamu.
Kamu Mantan pencuri ya ? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!
Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.
Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.
Kamu merasa gempa gak ? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.
Kamu pake Indosat ya ? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.
Co : Bapakmu, Penjual GAS Elpiji ya?
Ce : kok tau
Co : karna kau telah meledakkan hatiku
Cowok : eh bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku
Co : bapakmu, punya char Point Blank ya
Ce : kok tau?
Co : karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku
cwo: bapak kamu tukang sate ya?
cwe: ko tau
cwo: pantesan tadi aku liat satenya jatohan di jalan
A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang
Co : bapakmu maling ya ?
Ce : bukan , emang kenapa?
Co : karna kau telah mencuri hatiku
Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..
cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..
co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)
Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya kamu
semoga bermanfaat Buat anda semua..Gombal Lucu

Sumber: diawali.blogspot.com

gombal lucu kalimat gombal lucu kata kata gokil kata kata gombal lucu sms lucu
More from Gombal Lucu

Leave a Reply

Back to Top