Rayuan Sang Raja Gombal

RAYUAN GOMBAL ROMANTIS I RAYUAN GOMBAL GOKIL I RAYUAN RAJA GOMBAL

Kata Kata Gombal Untuk Pacar

Kumpulan kata kata gombal yang romantis untuk sang pacar idaman, usia tidak melindungi anda dari cinta, tetapi cinta melindungi anda dari usia

Kata Kata Gombal Untuk Sang Idaman

kata kata gombal

Updating pos untuk Kata Kata Gombal yang romantis untuk sang pacar idaman. Kata kata gombal untuk sang pacar ditujukan agar hubungan lebih romantis dan yang pastinya akan terjadi saling interaktif antara kamu dengan si Dia yang mungkin kali ini terjadi kerengangan karena kesibukan masing masing.

Tidak ada salahnya kita sibuk dengan urusan pribadi, mungkin si pacar maklum atau cuek bisa saja, tapi hal yang paling penting janganlah kesibukan anda secara pribadi menggangu jalinan hubungan anda. Sesekali anda bisa bercanda dengan si dia melalui pesan singkat yang menunjukan bahwa anda sangat sayang padanya.

Kata kata gombal ini tentunya tidak hanya¬† digunakan bagi sepasang sejoli yang tengah merajut cinta tetapi bisa juga digunakan untuk pasangan yang sudah berkeluarga untuk menambah keintiman, bisa juga dipakai oleh kakek-kakek atau nenek-nenek (itu sih kalo si kakek dan nenek tidak malu dan tidak malu juga kalo dapat julukan kakek-kakek narsis). Ada-ada saja, emang kira-kira ada apa tidak ya kakek nenek yang seperti itu…..

Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Dan Lucu

Nah ini dia kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Dan Lucu, tentunya ungkapkanlah kata kata ini dengan hati yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam

Kumpulan kata kata gombal romantis dan lucu

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
Cewek : nggak kok emang kenapa?
Cowok : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

Cowok : Kamu tau gak kenapa pelangi yg keliatan cuman setengah ?
Cewek : napa emangnya?
Cowok : soalnya setengah lagi ada di mata kamu beb

Cowok : say, tau ga kenapa bintang dilangit berkurang 2?!?!
Cewek : ga tau,emang’nyaa 2 bintangnya kemana ???
Cowok : kan 2 bintangnya pindah ke mata kamu sayang,,

Cowok : Say, punggung kamu ko beda ya ??
Cewek : Beda apanya sayang ?
Cowok : Kok bidadari gak ada sayapnya gitu ? Kamu sembunyiin dimana ??

Cowok : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!
Cewek : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)
Cowok : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis

Cowok : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
Cewek : emangnya kenapa ?
Cowok : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu

Cowok : sayang kamu plih mna??kopi ato mocca??
Cewek : mocca ja bang.
Cowok : mocca-kah kamu menikah dengan ku???
Cewek : GUOMMBAAL….kalo gitu kopi aja deh.
Cowok : Alhamdulilah…. kopi-nang kau dengan bismillah.

Udah ya sementara udah dulu mau liburan, ntar disambung lagi ya….. Oh ya da pesen buat kamu ni ????

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan menjadi orang yang kau cintai

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu

Usia tidak melindungi anda dari cinta, tetapi cinta melindungi anda dari usia

kata kata rayuan romantis kata kata rayuan wanita rayuan cinta romantis rayuan gombal romantis sms rayuan romantis terbaru
More from Gombal Romantis

Leave a Reply

Back to Top