Rayuan Sang Raja Gombal

RAYUAN GOMBAL ROMANTIS I RAYUAN GOMBAL GOKIL I RAYUAN RAJA GOMBAL

Kata Kata Rayuan Gokil

Kata Kata Rayuan Gokil - kebayakan wanita suka mendapatkan kata rayuan gombal dari pasangannya atau dari lawan jenisnya

kata kata rayuan gokil

Kata Kata Rayuan Gokil Buat Merayu Pasangan Atau Pacar

Kata Kata Rayuan Gokil – kebayakan wanita suka mendapatkan kata rayuan gombal dari pasangannya atau dari lawan jenisnya, bisa jadi dia pacar atau pun suaminya. Sehingga banyak juga para laki-laki menggunakan kata gombal untuk merayu wanita atau bahkan untuk menipu wanita. Karena hal ini juga banyak bertebaran di internet berbagai kata kunci seputar kumpulan kata gombal, rayuan gombal, kata kata rayuan gombal.

Bagi sobat-sobat yang tidak biasa merayu atau ngegombal tentu, ini bukanlah hal yang mudah untuk dapat merayu pasangannya atau merangkai kata rayuan. Nah, berikut ini ada beberapa contoh kata kata rayuan gokil yang dapat dijadikan acuan atau referensi dalam merayu pasangan anda.

Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu “

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu”

Malem-malem gue sering bingung” “lah, bingung kenapa?” “Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah.”

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu..

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yang muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu..

Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya ??

Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”

“Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…”

Aq berdo’a semoga kamu gak lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech ” Yaa..biar kamu gak nemuin jalan pulang ke kayangan..

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.

Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang.

Bulan puasa menahan lapar sih gampang, tapi kalo menahan haus akan kasih sayangmu itu yang susah.
itulah beberapa kata kata rayuan gokil buat sobat semoga bermanfaat baut sobat semua.

gombalan raja gombal kata kata raja gombal kata kata rayuan gokil raja gombal trans rayuan raja gombal
More from Raja Gombal

Leave a Reply

Back to Top