Rayuan Sang Raja Gombal

RAYUAN GOMBAL ROMANTIS I RAYUAN GOMBAL GOKIL I RAYUAN RAJA GOMBAL

Rayuan Raja Gombal Deni Cagur

Rayuan Raja Gombal Deni Cagur - Anda pastinya sudah sering mendengar, rayuan raja gombal deni cagur sering nonton komedi project di trans tv

rayuan raja gombal deni cagur

Rayuan Maut Raja Gombal Deni Cagur

Rayuan Raja Gombal Deni Cagur – Anda pastinya sudah sering mendengar, rayuan raja gombal deni cagur sering nonton komedi project di trans tv gak, kalo sering pasti tau lah salah satu segmen gombal gembel yang berisi rayuan dari si raja gombal deny cagur, dimana dia mengklaim bahwa dia adalah makhluk Tuhan paling gombal, dan pada kesempata ini saya pengen berbagai sedikit mengenai kata kata rayuan dari si raja gombal deni cagur tersebut, dimana sebenernya pertama kali kata kata rayuan gombal ala raja gombal yang kini juga di angkat menjadi salah satu acara di trans tujuh tersebut.berikut rayuan raja gombal deni cagur buat sobat semua.

Cowok: Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?
Cewek: Mang nape Bang?”
Cowok: Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..

Cowok: pasti bapak kamu tukang jagal ya?
Cewek: kok bisa???
Cowok: Iya liat kamu montok gini pasti buat idul adha ntar ni…

Cowo : Kamu tuh habis kabur ya?
Cewe : Maksudnya, kabur gimana?
Cowo : Ya kan kamu tuh bidadari yang kabur dari surga…

cwo : bapak kamu berapa neng ?
cwe : ya 1 lah. mang kenapa bang ?
cwo : punya kakak cowok ?
cwe : kagak punya bang.. kanapa sich ?
cwo : mau gak punya lelaki ke dua yang kamu sayangi di hatimu ?

cwo : neng, punya uang 2ribu gak ?
cwe : ada. buat apa ?
cwo : buat memarkir hatiku di hatimu

Cowo : Kamu lahirnya di dapur ya?
Cewe : Kok tau?
Cowo : Pasti kamu lahirnya ketumpahan gula deh, soalnya kamu manis banget..

cow : syank, km tau ga penyakit pha yg paling aq takutin d.dunia ne ??
cew : gak tawu yank, mang penyakit pha ??
cow : yang pling aku takutin yaitu penyakit kebutaan
cew : kok geto seh ??
cow : iy yank, karna aq takut gak bisa liat senyum kamu yang manis itu lagi.

Cwo:: yank punya kabel gak ?
Cwe:: punya, emank buat apa yank ?
Cwo:: buat mengantarkan arus cintaku ke ayank :D

Cowok: kamu tau gak bedanya kamu sama rumus fisika ?
Cewek: gak tau, emangnya apa Bang?
Cowok: klo rumus fisika ntu susah dihafal, kalo kamu susah dilupain…
Cewek: Xixiiii….

Cowok: neng tak ajak ke apotik bentar yuk
Cowok: ngapain bang?
Cowok: abang mo beli formalin
Cowok: buset…buat apaan bang
Cowok: buat awetin cinta kita :D

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Cowok: bapak kamu tukang kebun ya???
Cewek: kok kamu tau si??
Cowok: karena kamu tlah menanam bunga cinta di hatiku. . .

Cowok: shio kamu ular ya?…
Cewek: kok kamu tahu sih…!
Cowok: karna kamu tlah melilit n mematuk cintaku….

Cowok: ayah kamu penambang ya??
Cewek: ko tau sih..?!
Cewek: karena kamu telah menemukan batu cintaku d’bawah tanah..
Mungkin itu dulu ya rayuan raja gombal deni cagur buat sobat sobat. semoga bermanfaat buat sobat semua.

gombalan raja gombal kata kata raja gombal raja gombal trans rayuan raja gombal rayuan raja gombal deni cagur
More from Raja Gombal

Leave a Reply

Back to Top